Johnny’s WEST – Osaka Ai EYE Ai / Ya! Hot! Hot!

Musim panas! Meski di sini tidak ada musim panas seperti di Jepang, gak ada salahnya mendengarkan lagu lagu bertema musim panas atau yang dirilis saat musim panas, ya kali bisa menambah kesejukan saat kita kepanasan kena macet di siang hari. Salah satu grup yang suka (lebih tepatnya sering) merilis single di musim panas adalah Johnny’s WEST, mungkin karena membernya banyak yang lahir di musim panas ya XD

Continue reading Johnny’s WEST – Osaka Ai EYE Ai / Ya! Hot! Hot!

Advertisements

My Unwrapped TOP 3

Belakangan ini sering nyari suasana baru dengan lagu lagu rilisan baru yang segar, terutama lagu yang upbeat, apalagi mengandung rap, itu favorit banget. Nah soal rilisan baru, kali ini album, ada nih yang seger dari grup 4 orang cewek cantik (meski satunya ganteng) yang bulan lalu merilis debut album Unwrapped, siapa lagi kalau bukan FAKY. Saya awalnya cuma tau Yup’in, jenis musik dan karakter vokalnya itu bikin jatuh cinta banget, terus kan dia ada proyek FAMM’IN bersama FAKY dan  FEMM. Akhirnya kepoin keduanya, nyantolnya di FAKY.

Continue reading My Unwrapped TOP 3

The Tell me Why(s)

Biasanya yang identik dengan Tell me Why adalah cowok, beberapa lagu judul Tell me Why dirilis oleh male singer atau male group. Kenapa ya, mungkin karena cowok lebih suka bertanya daripada cewek XD  Kali ini saya ingin membahas 4 lagu Tell me Why yang paling betah berada di playlist saya.  Dan ga semua yang merilisnya adalah cowok lho.

Continue reading The Tell me Why(s)

Wake-up Playlist

Saya termasuk orang yang susah bangun pagi, padahal dulu waktu kuliah dan sekolah saya bisa bangun jam 5 atau lebih pagi, entah kenapa. Katanya sih kalau susah bangun itu tandanya orang lagi sedih. Well, terlepas dari semua penyebab orang susah bangun pagi, saya yang menyadari ‘masalah’ ini akhirnya bikin playlist khusus agar saya bisa benar benar terbangun, dan tidak kembali memejamkan mata (biasanya sih saya otomatis terbangun di pagi hari, namun karena gaya tarik menarik antara kasur dan badan saya terlalu besar jadi saya tidur lagi sampai akhirnya bangunnya mepet jam masuk kerja :’).

Continue reading Wake-up Playlist

℃-ute – Kanashiki Heaven

Kalau bicara soal lagu favorit yang tak terlupakan meski sudah ada lagu lagu baru yang dirilis, Kanashiki Heaven salah satunya. Single ke-26 dari C-ute ini awalnya adalah sebuah lagu coupling dari single sebelumnya, Aitai Aitai Aitai na, yang karena lagunya begitu populer tiap konser mereka, akhirnya dijadikan Kanashiki Heaven (Single Ver), yang dirilis sebagai double A side single bersama The Power di tahun 2014. Gak begitu lawas banget sih, baru 3 tahun lalu, tapi mengingat saya tipe orang yang gampang move on ke lagu lagu baru, lagu ini termasuk lagu paling awet yang jadi favorit dan selalu masuk playlist harian.

 

Continue reading ℃-ute – Kanashiki Heaven