My Unwrapped TOP 3

Belakangan ini sering nyari suasana baru dengan lagu lagu rilisan baru yang segar, terutama lagu yang upbeat, apalagi mengandung rap, itu favorit banget. Nah soal rilisan baru, kali ini album, ada nih yang seger dari grup 4 orang cewek cantik (meski satunya ganteng) yang bulan lalu merilis debut album Unwrapped, siapa lagi kalau bukan FAKY. Saya awalnya cuma tau Yup’in, jenis musik dan karakter vokalnya itu bikin jatuh cinta banget, terus kan dia ada proyek FAMM’IN bersama FAKY dan  FEMM. Akhirnya kepoin keduanya, nyantolnya di FAKY.

Debut album mereka sendiri berisi 6 track, berisi lagu baru, single sebelumnya, dan bonus track remix dari Candy. Sebelum debut album, mereka merilis Surrender dan Someday We’ll Know. Surrender sendiri dapet posisi #7 di Spotify US Viral Top 50, jarang banget buat lagu Jepang bisa masuk rank ini. Sedangkan Candy adalah single mereka tahun lalu yang masuk nominasi VMAJ Best New Artist Video dengan views lebih dari 4 juta di channel mereka, tidak hanya itu digital EP nya sendiri dapet #1 di iTunes JPOP chart.

 

Then, below my top 3 most listened songs from UNWRAPPED

 

  1. Someday We’ll Know

Yak ini #1 favorit saya. Dari intronya sudah kedengeran light instumentalnya, memberi kesan sejuk, fokus ke suara per membernya yang favorit banget semuanya. Someday We’ll Know ini dirilis sebagai commercial theme song dari Air Asia. Apalagi di MV nya semuanya cantik cantik, kecuali Lil’Fang yang ganteng XD Dancenya di bagian chorus asik banget dan bikin pengen banget ngikutin mereka.

 

  1. Bad Things

Saya kebiasa judge lagu dari judulnya, saya langsung mengira ini lagu bakal berat dengan EDM berat yang biasanya diikuti koreografi yang susah dan gelap gelapan, karena udah judulnya Bad Things itu kali ya. Tapi ternyata, TIDAK. Ini lagu asik banget. Intronya udah kedengeran kayaknya asik nih lagu, dengan musiknya yang ga begitu rame, apalagi bagian ‘feel so good feel feel feel feel so good’ itu beneran they make the bad things feel so good.

 

  1. Keep Out

Lagu ini diproduseri oleh Shinichi Osawa, yak saya taunya beliau ini yang remix Summer Madnessnya 3JSB. Lagu ini dipakai buat teaser Faky is Back, jadi kalau misal ngerasa kayak familiar sama lagu ini, berarti kemungkinan sudah pernah nonton teasernya. Saya suka transisinya dari part satu ke part lainnya, yang tidak terdengar sangat drastis padahal sebenarnya drastis.

Advertisements

Published by

myonlynotes

love original taste, cheese and random songs esp those which are recommended by favorite celebrities. Following E.G Family and Johnny's WEST.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s